Bersama SKI menuju hari esok lebih baik.....

Hari esok lebih baik.....
                 Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh

Hmm, tak terasa liburan ini berlalu..., dan semuanya kembali ke rutinitas sehari-hari. Bagaimana liburan sahabat SKI? Jangan sampai lupa sama sekolahnya.. hehehe.  Ya benar, kita adalah seorang pelajar. Kita adalah Remaja, Pelajar yang istimewa karena kita adalah “Remaja Muslim”, bagaimana jika Remaja Muslim itu sendiri Shalih dan aktif dalam kegiatan Hari besar Islam dan Keilmuan Agama Islam?? Wiih Subhanallah, remaja yang seperti itu adalah remaja yang patut di kasih cendol( Ala kaskuser) hehehe.. yang benar dikasih Acungan jempol deh!!, nah.... Sahabat SKI..., perlu diketahui untuk menunjang Pendidikan Agama Islam yang mendalam dan intensif, hampir di seluruh SMA atau sederajat di Indonesia menyediakan wadah bagi para Remaja Muslim lho.... seperti yang kita ketahui di sekolah kita namanya SKI(Sie Kerohanian Islam), demikian juga di sekolah- sekolah lain.. SKI, Rohis, dan berbagai sebutan di Sekolah masing-masing.
Kenapa ikut SKI?? Kalo saya pribadi sih Berharap smua Remaja Muslim di SMAN 15 Surabaya Ini bisa bergabung dan berpartisipasi dalam SKI yang di bawah naungan OSIS. SKI bukanlah golongan, ini merupakan wadah bagi Remaja Muslim untuk menimba Ilmu, pengalaman berorganisasi, (dan masih banyak yang bisa digali dan didapatkan di SKI ^_^), SKI tidak menanamkan Sikap Fanatisme terhadap Golongan, yang SKI tawarkan ialah Ukhuwah Islamiyah yang kokoh, dan membuka cakrawala Islam, sehingga dapat berpikir obyektif dan yakin bahwa Islam itu satu dan mengajarkan tauhid. Jadi kalo mau menjuluki.. saya menjuluki SKI di sekolah itu bagaikan Pondok Pesantren, karena manfaat yang bisa didapat di dalamnya, seperti kajian-kajian rutin(majelis-majelis ilmu) yang insya Allah akan selalu diadakan, Belajar Baca tulis Al-Qur’an, Kesenian, Iptek, Kemasjidan, Ukhuwah, dan sebagainya. Semua kegiatan yang akan dilaksanakan insya Allah pasti bermanfaat dehh hehehe..., karena landasan kita adalah Al-Qur’an dan As-Sunnah(Al-Hadits (shahih)), yang menjadi jiwa SKI adalah Semangat Dakwah yang tinggi... itulah misi Kita bersama Sebagai Remaja Muslim yang di Rahmati oleh Allah Subhanahu wata’ala.  Pokoknya insya Allah nggak rugi deh ikut SKI.
Nah Sahabat SKI jangan malu-malu untuk bertanya hal-hal yang bermanfaat, dan malulah untuk bertanya hal-hal yang tak bermanfaat. Niatkan semua amal perbuatan kita Karena Allah, ingat SemangKA (Semangat Karena Allah) ^-^. Mohon maaf karena artikel pertama ini belum disertai hujjah (dalil) yang perlu untuk di tunjukkan.
Demikian artikel ini saya buat, semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudariku Sahabat SKI Libels. Barokallahu fiikum.. Wassalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh


by Abu Ahmad IPA7
Alamat                  :               Masjid Ad Da’wah SMAN 15 Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FIRST 2017] - Syarat & Ketentuan Lomba Individu - Tartil

Syarat dan Ketentuan Lomba - FIRST 2017

FIRST 2016 | Syarat dan Ketentuan